Rabu, 01 Juli 2009

snmptn

Hari ini hari terakhir snmptn.aaah selesai deh,tinggal nunggu pengumuman snmptn.klo diterima snmptn sukur banget krn pilihan gw ui.klo ga lolos snmptn berarti gw ya langsng masuk trisakti..
Pas hari pertama snmptn gw ga ada deg2annya sama sekali hahaha.Dateng2 langsng meriksa ruangan.Gw ada di lantai 3 di tengah huruf U.Ruangan 7,tidak ber-ac.nomor urut gw 1093003298 (ampe apal gw haha).gw duduk di tembok depan guru ke 3 dari depan.
15menit pertama dipake buat isi biodata,lamaa bgt ampe gw sempet tidur hha.Tes pertama TPA,krn ditempat les blang ga ad minus2an segala.gw hajar aja semua.pas selesai baru gw tauklo ternyata MINUS! Aaaa nyesel gw ngasal huhu @v!xz bgt deh.@*s kemampuan dasar biasa aja,matematikanya kurang ajar dan sisa waktu gw pake buat tidur hehe
Hari besoknya gw dateng agak kepagian.gw makan bubur ayam dan entah knp terserang migran meen damn damn shit.Pilek lebay dan mata sayu (gejala flu burung haha). Terpaksa turun,kekantin terus ngetawain makanan2 yg jumbo2 itu hhe terus ke atas deh.Test kemampuan ipa,is dead aja gw di fisika haha.dan sisanya gw pake buat tidur lagi hahaha

Yaah pokonya wish me luck lah

2 komentar:

  1. aduuhh si ninid ini tidur terus pas ngerjain hahahaha. Gue ikutan snmptn pasrah ajaaa deh haha

    BalasHapus
  2. habis bosen nir haha (bukan karena gampang,tapi ga bisa ngerjain hehehe)

    BalasHapus