Minggu, 12 Juli 2009

oh man in the mirror

Michael jackson passed away
Telat bgt emg kalo gw baru ngmng sekarang.Meninggalny udah lama tapi gw baru nulisny sekarang.Habis gw kaya masih ga percaya klo dia beneran meninggal.Gw pertama kali dikasih tau kalo dia meninggal itu pagi2 banget,tb2 nyokap gw telfon dari lantai bawah (kamar gw lantai 2) buat bangunin terus tiba2 bilang klo michael jackson meninggal.Ya rasanya masih kaya mimpi lah.Udah lewat seminggu lebih,funeral-ny juga udah lewat.Konon katanya sih udah dikubur di pemakaman selebritis.Kasian ya dia,waktu hidup banyak dicela2,banyak masalah gitu eh meninggalnya juga banyak misterinya.agamanya apa,meninggalnya apa,dimakamin dimana,konon katanya banyak utang lah ampe hak ash anak.
Padahal gw udah sering bnget denger kabar atau liputannya dia tiap hari.Setiap gw nntn ya setiap hari itu juga gw nangis mulu haha.Gw juga ga tau kenapa lho.Terharu bngt gw klo inget dia.Gw lucu aja,waktu sd ama kelas 1smp gw penggemar gila michael jackson.eh kls 2smp ampe gede gini lupa sama sekali hhe.Nah begitu berita meninggal baru gw nangis2 mulu, bodoh benar haha.Begitu meninggal baru gw kumpulin semua lagu jackson terus banyak download foto2 buat di hape.Terus klo ada artis yg ngungkapin kenangannya ama jackson itu,ih terharu ga ada abis2ny gw.Nyesel gw meeeeeeen
Dr kebanyakan foto michael yg beredar di internet,foto yg paling gw suka itu yg ini (menyusul)

Nb: nunggu pengumuman spmb sambil nunggu kuliah gini lama2 bosen yaa.. Ga ada pemasukan hha
Kelamaan,dicicil aja kek liburannya tp sering hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar