Senin, 20 Juli 2009

yah

Akhirnya sekarang udah tanggal 20,besok yoko akhiry berangkat ke aussie.Kemarin2 yoko sempet ngelarang gw buat nganter dia ke bandara.Eh td malem dia blg boleh,yaah terlanjur bilang ke nyokap ga nganter gw ck pusing deh
Gw juga sempet sedih banget mulai dari 1 bulan kemarin krn dia berangkat.Sampe td malem kan banyak banget temen temennya dia yang nginep dirumahnya dia,gw sempet tambah sedih lah.Ampe jadi mimpi buruk (banget!) Hha.gw juga mikir apa lebih baik gw ga usah nganter aja ya? Nanti ada adegan telenovela atau india nangis2an dan mungkin cuman gw doang yang heboh,lebih sedih klo gw ga ngnter kali ya..
Nah begitu pagi2nya gw baru agak biasa lagi.Akhirnya gw mikir "YAAMPUN NID! Cuman ke aussie in,bukan ke korea atau rusia.Kalo misalkan dapet duit juga lw bisa jalan2 kesana!!!" Baru deh gw ngrasa "iya ya,cuman ke aussie ini.ga terlalu jauh dan mahal" hha,sok banget gw.. Wish me luck lah..tp ttp aja,gw pngin ngnterin :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar