Jumat, 31 Juli 2009

2 berita

Sekarang udah tengah malem.Menjelang pagi malah,jam setengah 2 pagi.Tapi justru jam jam segini gw ga bisa tidur,udah hampir seminggu gw tidur ga jelas.Jam 4 pagi,jam 5,Jam 3 ampe jam 7 pagi baru tidur.Sejak ditinggal pergi ke australi (ups ke ungkit lg haha)
Well,ada beberapa cerita yang gw alamin hari ini.Siang td gw kerumah shasa didaerah jakapermai buat siap2 perpisahan kelas bbq-an dirumah dia.Sempet belanja,nah gw pulng dulu.Balik2 ke rumah shasa lewat maghrib rame banget.Klo ga salah ada adi,akhid,dimas,erlangga,mahendra,bejo,bakabon,yofi,yola,haryo,aldi,jabluk,bunga,renyca,iin,halimah, ina,syasa,rachel,echa,nissa,sekar,risa dan gw ga tau siapa lagi.Acaranya rame (itu makanan rebutan meeen haha) ,mulai dari makan mie ama sup cream dulu.Terus lanjut ke bbq-an terus sampe jagung bakar .Sempet ada yang luka si aldi 9kakinya ketimpa bara ) ama dimas (kakinya ketusuk jarum pentul). Thats was great! acaranya nyenengin,rebutan makanan,rebutan foto ampe ada yang colek2an saos.. Love you ipa 1 (minus 1 orang tentunya haha)
Nah sekarang gw ceritain hal k2.Pas td bbq-an kita sempet heboh karena ada kabar hasil snmptn UDAH keluar.Heboh bgt tadi gnomongin orang orang yang katanya udah keterima ptn di spmb, ada 3 reaksi yang ditunjukin orang2 pas denger kabar itu.Reaksi pertama itu PANIK! panik dan jadi pada pingin tau cepet2 hasil mereka sendiri.Reaksi kedua itu tetep Panik sama kaget tapi kayanya ga ada usaha buat cari tau hasil diri mereka sendiri.Nah Reaksi ketiga itu cuma sekedar tau,terus lanjut masak atau main2.Gw termasuk Reaksi kedua haha.Pas sampe rumah terus udah sempet nonton tv segala,barusan gw buka di www.snmptn.ac.id .Dan setelah gw buka dan gw masukin nomer gw,tulisannya simple ga ribet dan menusuk hati Peserta 1093003298 Tidak Diterima . YUUUUK ,yg gw pikirin sekarang cuman 1.Gimana caranya ngasih tau ke nyokap.heeeeemmmmmmmmm

2 komentar:

  1. aduh gue ga suka kata kata maaf anda ga diterima bagusan juga maaf anda di swasta.hahahaha

    BalasHapus
  2. haha iya sih sya.. nasip swasta

    BalasHapus