Sabtu, 01 Agustus 2009

hebat

Gw baru tidur jam setengah 8 pagi dan baru bngun lagi jam setengah 12-an. OK gw ngerasa ga sehat.Gw sukaga bisa tidur klo malem,tapi kalo siang bawaanya pingin tidur terus
Gw berasa seperti wonder-woman karena dari siang nemenin bokap gw ke kemayoran ama nyokap ama ade gw yang paling kecil.Gw udah ngerasa muka gw kaya udah keluar uap-nya.Sesek nafas karena emg idung gw lagi ga bisa beroprasi dengan normal.. Keliling ngeliatin motor motor yang kadang2 ada yg terlalu lebay besarnya.Yang gw inget itu gw kelamaan bengong di food-court sambil nungguin bookap gw keliling keliling.Jalan lagi,beli majalah rolling stones edisi agustus covernya michael jackson.Terus duduk makan hotdog,duduk lagi deh di food-court.Gw juga ga ngerti alesan gw ikut ke kemayoran,OIYA, alesan gw adalah nemenin bokap nyokap pergi seharian terus baru ngasih tau kalo ternyata gw ga keterima snmptn.Sedih sekali :(
Setelah sekian lama bengong,gw denger di panggung luar ada coklat lagi mnggung.Gw pelototin dari dalem food-court.Tapi setelah itu ada GIGI weeeeetsaaaaah ga mau ketinggalan gw.Ampe gw bela2in duduk dilantai pojok supaya bisa ngeliat aksi panggung langsung.Seru dan Heboh.Tapi ssetelah acaranya tutup terus gw mau balik,naah lhooo gw ditambah masuk angin -__- .Tambah lemes deh.Sampe rumah masak mie,dipijetin bokap dan langsung ol.Lagi lagi ga bisa tidur,tapi asli sekarang kepala gw berat banget.Muka gw panas meeeen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar