Kamis, 06 Agustus 2009

sembuh


AAAA gw lagi setreees,tiba2 tadi temennya bokap gw nawarin tiket java rockin hari jumat 2 tiket cuma 250rb !! oh noo itu murah banget mameeen.Tapi yang jadi masalahnyaa itu,temen2 gw yang pingin nonton juga itu ternyata lagi pada ada krisis keuangan,dan gw juga ga berani sendiri.Dan akhirnya gw ga jadi beli tuh tiket.Tapi sebagai gantinya,moga2 pas All American Reject dateng gw bisa nonton! aaaa pingin banget gw!!.Setelah panik sendiri,gw baru sadar kalo Gw rasanya ga enak lagi,tapi klo dipikir2 alesannya sih ya wajar aja.Kemarin kebangun jam 12 malem terus bantuin ade gw bikin name tag yang ribet gitu buat acara sekolah.Baru selesai jam 5pagi.Alhasil gw baru bisa tidur jam 8pagi.Bnagun jam 12 siang.Jadi jam segini masih seger deh mata gw,ga ada kerjaan cuma buka fb main game terus posting blog ga jelas deh sekarang .


Kemarin gw udah daftar ulang 3sakti,ga begitu ribet sih,tinggal nyerahin doang.Tanggal 27 nanti gw disuruh kumpul pake kemeja putih ama rok item bareng nyokp.Tanggal 31-ny gw kuliah perdana.Cukup deg2an sih gw klo inget bentar lagi gw udah masuk kuliah haha.Udah kebayang aja bakal bawa buku sabota yang beratnya kaya batako terus pakee rok item se-mata kaki sambil mondar mandir naik turun tangga gara2 ga boleh naik lift.Untuung ada beberapa temen,ya setidaknya ga bener2 sendiri lah pas baru masuk .Gw ama ririn tadi sore juga di msn ngobrol ga jelas ngayal apa yang bakal dilakuin klo sama2 udah jadi mahasiswi FK.Dari belajar bareng,tuker tukeran bahan pelajaran,ampe jalan2 bareng (oke itu ga nyambung haha).Tapi klo dibayangin gitu,jadi bersemangat gini gw masuk kuliah hahaha....


Oiya,beberpa hari yang lalu,gw sempet kaget karena denger kabar katanya Mbah Surip meninggal tiba2.Dikepala gwlangsung mikir "eh? beneran nih?".Terus ga lama kemudian dim-mana ngomongn Mbah Surip.Dari yang ngomongin penyebab meninggalnya si mbah ,Cerita muda-ny,Keluarganya,Lagu2nya dia sampe ng hampir 2jam uman ngomongin harta loyalti dari RBT yang katanya belum diambil ama si mbah.Lagi-lagi kaya gini,orang justru lebih Diomongin kebaikannya waktu orang itu udah meninggal.lo masih hidup itu malah kebanyakan ngomongin yang jelek-jelek.Seakan akan ko orangnya masih hidup itu males buat ngomongin yang baik-baik..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar