Sabtu, 04 Juli 2009

hari heboh

Pagi2 gw nganterin kaka gw kuliah dulu di grogol.Karena buru2 terus sampe ga sempet sarapan atau makan sesuatau.Kami semua kelaparan,makan soto ayam langganan di galaxy.
Awalnya sih biasa aja,baru selesai gw mesen gorengan buat camilan.Tau2 ada suara pecut yang kedengerannya sih dari buny bambu kecil.Begitu gw nengok ada delman gitgu (delman polos abis,ga ada cat2 atau hiasan apapun).Si kusir botak itu dengan wajah seram mecutin si kuda warna krem2 banyak banget,beruntut pula.Gw liat didepan si kuda itu ada lubang besar,nah kebetulan si delman dateng dari arah turun jembatan.LOGIKA aja ya.. di turunan,bawa delamn,dan ada lubang sebesaar itu dan dipecutin pula!. Sekarang pake nalar aja deh,ga mungkin lah lobang gede gitu di lewatin gitu aja,pake di pecut pecut lagi.Kudanya sampe mundur2,eh MALAH TAMBAH DIPECUT-IN .. Gw udah panik liatnya.Ga sampe situ doang,masiiih tetep asik si kusir mecutin kudanya,suara pecutnya tuh asli ga enak banget didenger.. Di otak gw langsung kebayang MANIAK NIH ORANG .. Astaga .. Itu manusia apa bukan sih..
Siip setelah kejadian tangis2an gw,si kusir akhirnya gandeng kudanya dari bawah walaupun menurut gw masih kasar.Gw pulang,ketiduran sampe siang.Gw jam 11-an jemput kaka gw kuliah.Setelah itu ke itc ambasador,mau nyetting hape kk gw.Baruuu aja duduk di lantai 3 void D itu MATI LAMPU! YAAP! Di itc dan mall ambasador yang segitu besar dan penuh pengunjung itu ,bisaa aja ada kejadian mati lampu.Dan itu ada kali 5menit.Untung gw sibuk megangin hape gw,klo engga udah gw gasak tuh semua hape hahaha!
Cuman sebagai tambahan,tadi si yuni sms gw.Katanya disekitar rumah rudy ada orang yang ngebunuh kakenya sendiri dan begitu ditanya namanya siapa,dia malah nyebutin nama yg bukan namanya dia.Tebakan orang2 pastgi bilng "KESURUPAAAAAN!".Tapi bisa aja tu anak gila terus ngaku kesurupan.Gile aja kake sendiri dibunuh,gw aja pingin punya kakek hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar