Senin, 22 Juni 2009

sedih deh

Akhirnya,besok si lumba jadi pergi.Olo mengundurkan diri dari 3sakti..
Sepi deh,untung ga semuanya pergi ckck
Sekarang gw lagi di rumah si lumba am tannya.B3 main internet terus wall2an,pdhl dudukny deketan haha.Main internetan sambil pesen anter ikki shusi yang udah setengah jam lebih ga dateng2 (rumah lumba di pedalaman sih haha).Sebetulnya kita pesen ya asal pesen aja,ga tau pake duit siapa bayarnya haha.Parah banget deh haha
Tadi pagi gw harusnya pergi les jam setengah 8.Tapi jam segitu gw barubangun,akhirnya masuk tempat les jam setengah 9 haha.Padahal pas dirumah gw udah bujuk2 nyokap ga usah masuk,gw bilng hari ini bahasa indonesia.eh malah ngmng "apaan bahasa indonesia kmu nilainya jelek ini" daleeeeeeeeem.ampun deh hahaha

2 komentar:

  1. gue baru baca dan gue nangis! cengeng bgt gue. kangen nid. kangen axl juga.

    BalasHapus
  2. tnyooos kenapa nangis? ini kan postingan lama...

    BalasHapus