Minggu, 21 Juni 2009

terus aja

Kesel banget gw..Apa apaan sih. Pas SMA kayanya ga ada apa2.Semua baik2 aja dan semua tetep bakal kaya gini.Ga kebayang ama gw kalo begitu lulus SMA dan pas lg nunggu spmb gini,tiba2 ada 2 orang temen gw yang POSITIF pindah.Dan asli ini tuh dadakan banget,gw kesel banget asli

Mereka yakin bidang yang mereka ambil di tempat jauh nun disana itu pas ama mereka? Mereka ga mikir,klo misalkan mereka pindah ketempat yang sangat jauh itu berarti ninggalin orang2 yang udah lama banget bareng ?

AA pusing gw.Gw jd bete sendiri

Ga bisa dipikir baik baik dulu??



4 komentar:

  1. salah satunya dugong kan? gue udah ikhlas nid dy pindah asal ga lost contact. lagipula pasti keluarganya kangen ngumpul skeluarga. : ) sabar yaa jangan emosi

    BalasHapus
  2. hey nid, kok jadi emoshit? hihihi :p. ada org yg berfikiran memprioritaskan cita-cita mereka. mungkin mereka udah mantap sama yg mereka pilih. dan mereka siap dengan konsekuensi jauh dari keluarga, pisah sama temen2 tersayang. mungkin mereka tau apa yg terbaik buat mereka. mereka kan lebih kenal dirinya sendiri.
    eh link blog gw dong nid! hihi ;p

    BalasHapus
  3. tanyos:iya nih nyoss emosi banget gw.banyak banget yang pergi.Lumba termasuk dadakan bgt kan,dia bilang cm mau kursus doang.eh malah jadi kuliah beneran ck

    echa:iya sih cha.Tp apa ga bisa dipikirin lg? kesel gw cha.yoko emg blng udah lama sih..tp kan sama aja rasanya duer duer.nah tambah lagi si yuni,dia beneran pindah ke yogya cha.mendadak bgt.gmn gw ga emosi coba.ck

    BalasHapus
  4. ya mungkin yuni emang mantap ingin berkarir di kedokteran hewan. kalo yoko, yaaa gw tau sih gmn rasanya nid. jangankan ke luar, ke bandung aja rasanya udh nyes nyes. tp melihat model yoko, mungkin kalo sekolah ke luar dia akan lebih baik krn melihat minat dia kelihatannya memang lebih baik sekolah di luar nid. kan di luar pendidikannya lbh bagus. but if you love them, you should give them a big support, although, its too hard for you..

    BalasHapus