Senin, 05 Oktober 2009

astagfirulloh

yes yes yes yeeees!!!!!
Gw kecopetan!

2 hape = kamfret
+ dompet = double kamfret
+ camdic = triple kamfret
+ ipod = kuwartet kamfret
+ tas = kamfret bonus

Gw barusan dari galeri indosat,mau nyoba ngopi nomor gw yang lama.Katanya baru bisa diaktifin besok sore.Yaallah,moga2 bisa,males banget nomer baru ntar susah dihubungin
Gw balik ke jaman pra-sejarah.Ga ada internet,ga ada sms-an ga ada telfon.Paahal gw bawa esia kk gw,tp begitu gw isi pulsa,hape itu mati dan ga bisa dinyalain ampe sekarang.Gw pun akhirnya nelfon pake telfon rumah,ohmygod,pra-sejarah sekali.. kelas 6sd aja pake hape ckckck
Yang namanya kemalingan itu ga enak sekali kawan kawan,rasanya gregetan! apalagi gw smpet curiga ama orang yg duduknya persis dibelakang gw,dia duduk di pojokan pas,aneh kan??.Pas main tas gw gw tarro dikaki gw,gw selesai main udah GA ADA oh meeeeeen panik banget gw,gw langsung lapor sambil nyari,gila cepet banget tuh maling.Kamfreet kamfreet kamfreeet
Moga moga gw dapet yang lebih baik! amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar